September 06, 2022

Balikpapan Penyangga IKN, Heru Bambang : Tingkatkan SDM, Warga Kota Jangan Hanya Jadi Penonton

Heru Bambang saat berdiskusi dengan media ini di kediamannya (foto bowo sutoko)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Baru-baru ini media ini berdiskusi santai dengan mantan Wakil Walikota Balipapan Heru Bambang, di kediamannya Perumahan Praja Pemkot, Gunung Samarinda Baru-Balikpapan Utara. 

Heru Bambang mengajak warga kota, untuk mendukung program-program Pemkot Balikpapan di bawah kepemimpinan Walikota Rahmad Mas'ud. "Sama-sama kita dukung Walikota Rahmad Mas'ud. Bagaimana Kota Balikpapan yang menjadi penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara ini, selalu menjadi kota yang nyaman dihuni," sebut Heru Bambang. 

"Berbagai program Pemkot Balikpapan yang dijalankan, patut kita dukung bersama. Dengan kebersamaan warga kota, tentunya berbagai permasalahan akan dapat diatasi," imbuh Heru Bambang yang merupakan penasehat di DPD Golkar Kota Balikpapan. 

Heru Bambang yang pernah menjabat Sekda Kota Balikpapan juga menyarankan kepada berbagai komponen masyarakat Kota Balikpapan, agar meningkakan sumber daya manusia (SDM) dalam berbagai bidang. "Agar mampu menjadi tuan di rumah sendiri. Warga Kota Balikpapan, jangan hanya menjadi penonton. Balikpapan sebagai penyangga IKN, kita harus berbenah diri. Siapkan segala sesuatu, berbagai keterampilan atau skill yang ada ditingkatkan," pesan Heru Bambang. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM