Juni 18, 2022

Wagub Kaltim Tinjau Pembangunan Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah Balikpapan

Sebut Pekerjaan Mulia, Perlu Dukungan Semua Pihak 

Wagub Hadi Mulyadi saat meninjau lokasi Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Menjadi kebanggaan tersendiri bagi panitia pembangunan Masjid Al Mustaqim pada lokasi Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah Kota Balikpapan, dengan kunjungan Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi MSi, Sabtu 18 Juni 2022 siang. Kunjungan Wagub Hadi Mulyadi disambut ketua panitia pembangunan Masjid Al Mustaqim, HM Suwandi, dan jajarannya panitia lainnya. Turut menyambut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Balikpapan Drs Muhammad Hendro MPdI dan jajarannya. 

Diskusi hangat dilakukan panitia pembangunan Masjid Al Mustaqim, pengurus PDM Kota Balikpapan bersama Wagub Kaltim. Wagub merespon positif pembangunan Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah Kota Balikpapan di kawasan Bukit Cinta RT 63 Kelurahan Klandasan Ilir Kecamatan Balikpapan Kota-Kota Balikpapan.

Panitia pembangunan Masjid Al Mustaqim foto bersama Wagub Hadi Mulyadi (foto rahman)
Pantauan media ini, lokasi pembangunan masjid pada kawasan tersebut, view-nya begitu cantik. Banyak pihak mendukung pembangunan tersebut, yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Ini pekerjaan mulia (pembangunan Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah), harus didukung secara bersama-sama," tegas Hadi Mulyadi diwawancarai awak media di sela peninjuan lokasi pembangunan masjid. 

"Semua perlu mendukung, yang mendukung mendapat kebaikanya. Kerja sama yang baik, baik itu  Pemkot Balikpapan, Pemprov Kaltim, kalangan pengusaha dan masyarakat semua. Jangan pernah bermimpi mengerjakan sendiri, perlu kerja sama semua pihak," urai Hadi yang merespon positif pekerjaan mulia tersebut. 

Sementara itu ketua panitia pembangunan Masjid Al Mustaqim, HM Suwandi menegaskan, pihaknya berterima kasih dengan kunjungan dan peninjauan Wagub Kaltim.

"Pada lokasi Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah, juga dibangun masjid. Termasuk rencana membangun komplek perguruan tinggi. Untuk proses pembangunan sebenarnya sudah lama, dan sekira setahun ini dilanjutkan pembangunannya. Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah, ini untuk kepentingan masyarakat, ada perguruan tingginya," tegas Suwandi yang merupakan pengembang sukses di Balikpapan. (rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM