Juni 07, 2022

Halal Bi Halal Pensiunan Pelindo Balikpapan dan Samarinda di Rumah Makan Sate Tanjung

Kebersamaan Erat Masih Terjalin antara Pegawai Aktif dengan Para Pensiunan 

Para pensiunan Pelindo Balikpapan dan Samarinda usai halal bi halal (foto h ponidi hb)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Halal Bi Halal keluarga besar para pensiunan Pelindo Balikpapan dan Samarinda digelar pada Minggu tanggal 5 Juni 2022 M/1443 H. Kegiatan halal bi halal  bertempat di Rumah Makan Sate Tanjung Balikpapan Kota, kebersamaan yang kuat dan rasa kekeluargaan terlihat jelas dalam kegiatan tersebut.

Acara pembukaan, dilakukan pembacaan kitab suci Alquran, yang mengaji yaitu Putra Pradipta. Peserta halal bi halal terlihat khusyuk mendengarkan pembacaan Alquran. Sementara sebagai penceramah dalam kegaitan itu, yaitu Dr Drs H Sartono MM, yang menekankan pentingnya kita semua mengadakan halal bi halal.  

Kebersamaan erat selalu dijaga pensiunan Pelindo Balikpapan-Samarinda (foto h ponidi hb)
"Halal bi halal pensiunan Pelindo Balikpapan dan Samarinda di Sate Tanjung ini, semoga kita semua mendapatkan keberkahan. Dalam silaturahim kita saling bermaaf-maafan untuk mendapatkan panjang umur para hadirin Bapak dan Ibu yang dimuliakan Allah SWT," ungkap Hartono. 

"Termasuk almarhum Bapak Mariono yang sudah mendahului kita pulang ke Rahmatullah, mendapatkan tempat di sisi Allah yang sebaik-baiknya," imbuh Hartono. 

Sementara mewakili para pensiunan Pelindo Balikpapan dan Samarinda, dalam sambutannya Ketua H Idham Nafis menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang menghadiri halal bi halal tersebut. 

"Terima kasih semua pihak yang telah hadir dalam halal bi halal ini. Ini bentuk keakraban kita bersama, yang masih dinas dan para pensiunan. Kami umumkan untuk minggu depan yaitu Minggu tanggal 12 Juni 2022 M/1443 H, Senam Keluarga Pelindo diadakan kembali, " urai Idham Nafis.

Sedangkan dalam sambutan GM PT Pelindo Balikpapan Iwan Syarufuddin SE mengaku senang dan bangga jalinan kebersamaan masih erat antara pegawai yang masih aktif dengan para pensiunan.

Halal bi halal juga dihadiri GM Pelindo Balikpapan Iwan Syarufuddin ( foto h ponidi hb)
"Penuh keakraban antara semua pegawai dan para pensiunan. Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Dalam acara halal bi Halal 5 Juni 2022 M/1443 H, semoga kita selalu mendapatkan kesehatan dan keselamatan," tegas Iwan Syarufuddin. 

Acara ditutup dengan pembacaan doa, foto bersama dan makan bersama, kegiatan selesai sebelum salat Dzuhur. Sebagai tambahan peliput kegiatan yaitu wartawan online kabarkaltim.co.id, H Ponidi HB, yang sudah mengenal dua orang karyawan Pelindo Balikpapan dan Samarinda yaitu Abdul Latief dan almarhum Sunyoto. 

"Saya mengenal mereka adalah orang yang baik. Pada waktu itu masih zamannya PT Pelni berlangganan surat kabar cetak yang setiap bulannya pembayaran melalui Abdul Latief dan almarhum Sunyoto. Semoga orang yang baik dan yang beriman mendapatkan amal dan ditempatkan di sisi Allah SWT allahuma firllahu warhamhu wa afihi wa fuanhu," kata H Ponidi HB. (*) 

penulis   : h ponidi hb

editor     : tomo widodo  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM