Mei 01, 2022

Kedai Kopi Mantaw Canton Balikpapan Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara yang Melintas

Pemilik Kedai Kopi Mantaw Canton Balikpapan Ny Mie Tjun membagikan takjil gratis (ato/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Suasana khidmat bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah/2022, berbagai cara dilakukan untuk meraih keberkahannya. Berbagai cara pula, dilakukan berbagai komponen masyarakat, untuk saling berbagi tanpa memandang perbedaan.

Salah satunya, dilakukan  pemilik Kedai Kopi Mantaw Canton, Budi Chandra dan istrinya Hilda sapaan dari akrab Ny Mie Tjun. Mereka membagikan ratusan kotak takjil gratis, berupa mantaw untuk berbuka puasa. 

Bersama dengan karyawan mereka, membagikan kepada para pengguna jalan protokol yang melintas di depan Kedai Kopi Mantaw Canton yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, Kaltim, saat menjelang berbuka puasa, pada Sabtu (30/4/2022). 

Mie Tjun berharap pembagian takjil yang dilakukannya ini dapat menjadi inspirasi kepada sesama untuk saling memberi dan berbagi di bulan suci Ramadan. "Di bulan puasa Ramadan ini, bisa berbagi ratusan takjil untuk masyarakat dan pengendara, ya semoga bisa berkah,” ucap Mie Tjun saat membagikan takjil. 

Kegiatan bertajuk 'Bertoleransi Berbagi Takjil' yang dilakukan Mie Tjun ini juga bisa memotivasi setiap individu untuk berbuat baik dan saling tolong menolong sesama dan bertoleransi di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM