Mei 23, 2022

Jalin Silaturahmi, Alumni SMP Sabilal Muhtadin 94-95 Gelar Halal Bihalal

Halal bihalal yang digelar alumni SMP Sabilal Muhtadin Kota Balikpapan (ato/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Masih dalam momen hari Idul Fitri 1443 Hijriyah, walaupun setelah dua tahun tidak dapat berkumpul bersama keluarga, handaitaulan dan teman-teman karena pandemi Covid-19, kini masyarakat bisa berkumpul kembali dengan menggelar halal bihalal. 

Salah satunya alumni SMP Sabilal Muhtadin Balikpapan, angkatan tahun 1994 menggelar halal bihalal di kediaman Nurhayati, di Jalan DI Pandjaitan RT 65 No 38 Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan utara, Minggu (22/5/2022). 

Berbeda dari tahun sebelumnya, halal bihalal tahun ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan (prokes) meski Covid-19 melandai, dan Kota Balikpapan PPKM level 1. Acara halal bihalal ini bertujuan memupuk tali silaturahmi antara para alumni SMP Sabilal Muhtadin Balikpapan, juga turut hadir beberapa guru, yakni Slamet dan Abdul Rahman. 

Karena sudah dua tahun tak bertemu akibat pandemi Covid-19, akhirnya para alumni bisa bersilaturahmi. Tak heran, dalam momen ini terpancar kebahagiaan, kegembiraan dan haru menyelimuti pertemuan tersebut. Tegur sapa dan saling menanyakan kesehatan masing-masing menjadi pemandangan yang mengharukan. 

Salah satu alumni SMP Sabilal Muhtadin 94, Muhammad Salamad sapaan akrabnya Amat mengaku bersyukur semua bisa berkumpul dalam acara halal bihalal tahun ini dalam kondisi sehat. 

“Saya selaku pribadi dan juga anggota angkatan 1994 mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Amat. 

Lanjutnya, setelah dua tahun lebih, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua bisa kembali hidup normal. Selain itu, ekonomi akan membaik dan sekolah bisa melakukan pertemuan tatap muka (PTM). Sementara itu, di tempat yang berbeda, alumni SMP Sabilal Muhtadin angkatan 1995 juga menggelar halal bihalal dengan sederhana. Silaturahmi terus terjalin melalui group WhatsApp (WA) yang dikoordinir Tatang Subandi, Parman, Yayuk dan alumni angkatan 95 lainnya. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM