April 21, 2022

Nikmatnya Berbuka Puasa di Roof Top Teracce and Garden Neo+ Balikpapan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Hotel Neo+ Balikpapan by ASTON terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Gunung Sari Ulu Kecamatan Balikpapan Tengah, tepatnya di Gunung Malang. Lokasi hotel tidak jauh dari pantai dan IKN Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). 

Selama bulan Ramadan 1443 H tahun 2022, hotel tersebut menawarkan promo buka puasa bersama. General Manager Hotel Neo Balikpapan, Andi Irham Tanry Latanro mengatakan, untuk bulan suci Ramadan ini, pihaknya fokus ke venue Ramadan, diberi motto Ramadan Kareem All You Can Eat. 

"Promo ini kami hargai Rp 85 ribu nett per pax. Dengan 5 free 1 itu sampai dengan tanggal 10 April 2022, setelah itu 10 free 1, jadi promo yang kita buat sekarang ini ditawarkan dengan harga Rp 85 ribu. Untuk saat ini masih 5 free 1 (jadi orang ke-6 free 1),” katanya kepada awak media, Selasa (19/4/2022). 

Untuk venue atau tempatnya, tamu tinggal pilih. Irham menambahkan, untuk venue disediakan di dua lokasi room yakni di Roof Top Terrace and Lounge dan Noodle Now Restaurant. 

Lanjut dia, untuk tamu yang ingin yang tempat tertutup disediakan di sebelah lobi, yaitu di Noodle Now Restaurant. Sedang tamu ingin tempat terbuka tamu bisa di Roof Top Terrace and Lounge yang berada di lantai 7. 

“Lokasi Noodle Now Restaurant, kapasitas yang bisa menampung 60 orang dan tempat di Roof Top Terrace and Lounge berlokasi di lantai 7 dengan kapasitas bisa menampung 120 orang,” bebernya. 

Dia juga menyampaikan, di luar dari buka puasa bersama, ada program rutin tiap tahun Hotel Neo Balikpapan, yakni kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim, kaum duafa dan dirangkaikan buka puasa bersama dengan karyawan Hotel Neo beserta keluarganya. 

Dikatakan, penawaran ini untuk memenuhi keinginan warga Balikpapan khususnya dan Kaltim umumnya yang ingin menginap di Hotel Neo Balikpapan. Tentunya juga warga dari luar daerah yang ingin berlibur di Balikpapan yang merupakan kota penyangga ibu kota negara (IKN) Nusantara. 

“Saat ini Hotel Neo Balikpapan memiliki 101 kamar. Dengan 4 tipe, yakni tipe Noe Room, Orion Room, Space Room dan Space Family. Dan selain itu memiliki meeting room yang berada di lantai 3 dan lantai 8,” ujar Irham. 

Ditanya soal harga kamar selama bulan Ramadan, Irham menjelaskan, harga sangat fleksibel untuk tamu dengan diskon 20 hingga 30 persen dari harga yang biasanya. Pihaknya selain membantu khususnya masyarakat Kota Balikpapan, juga tamu-tamu yang dari luar transit ke Balikpapan, diberikan diskon 20 hingga 30 persen. 

“Harga per kamar bervariasi tergantung tipe kamar yang dipesan, seperti tipe Noe Room, Orion Room, Space Room dan Space Family. Masing-masing kamar ini berbeda-beda harga dan tarif harga kamar sudah termasuk santap sahur atau sarapan, serta takjil dan buka puasa,” ungkapnya. 

Dan selain itu, di Hotel Neo+ Balikpapan by ASTON ini juga ada Roof Top Teracce and Garden yang berada di lantai 7, untuk acara pernikahan secara outdoor (terbuka), juga acara ulang tahun outdoor, sosialita dan acara lainnya dengan cara outdoor. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM