April 24, 2022

Jelang Idul Fitri, Gepak Kuning Imbau agar Demonstrasi Ditunda

Pers Rilis Gepak Kuning (Ketua Umum Suriansyah)

Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof) bersama anggotanya
SAYA Suriansyah (Prof) sebagai Ketua Umum Gepak kuning Kaltim, mengingatkan kepada seluruh ormas dan mahasiswa yang ada di Kota Balikpapan. Jika mulai hari ini kami  mengimbau agar menunda dulu untuk melaksanakan aksi demontrasi/unjuk rasa sebagai bentuk penghormatan kita kepada umat Islam lainnya yang akan menyambut dan menyiapkan hari kemenangan yaitu Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. 

Dan kesibukan warga Balikpapan untuk menyiapkan menjelang Idul Fitri sudah mulai terasa. Hargai dan hormati masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dan menyiapkan diri untuk menyambut hari kemenangan umat Islam tersebut. 

Jika masih ada ormas/aliansi dan mahasiswa, tetap mau melasakan aksi demo damai mungkin karena surat pemberitahuan demo sudah masuk di Polres, ya silakan saja, tetapi apabila ada melakukan penutupan jalan,  maka Gepak Kuning, masyarakat setempat dan para sopir angkot yang merasa dirugikan selalu ada penutupan setiap aksi damai, kami akan bubarkan dengan paksa. 

Gepak Kuning sebagai bagian dari masyarakat juga berhak untuk membubarkan, karena setiap demo terutama mahasiswa selalu mengatasnamakan masyarakat. Dan saya selalu bertanya dalam hati, masyarakat yang mana? Jangan mencari panggung tapi mengatasnamakan masyarakat. Mahasiswa sekarang aksi demonya sudah melenceng dari tujuan semula. Apakah mungkin ada pesanan atau titipan dari sponsor untuk mengganggu kondusivitas kota? Jadi seolah-olah seluruh kota di Indonesia tidak aman dan tidak kondusif,  dan tujuannya sudah kelihatan yaitu melengserkan Presiden. (*)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM