Januari 03, 2022

Tahun Baru 2022, Abdulloh : Tetap Jaga Prokes, Semoga Ekonomi Pulih dan Lebih Berkembang

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos mengucapkan selamat tahun baru 2022 untuk semua masyarakat Kota Balikpapan pada khususnya dan juga masyarakat Kalimantan Timur pada umumnya. Dihubungi media ini pada Minggu 2 Januari 2022, Abdulloh yang juga Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Kalimantan Timur menegaskan, masyarakat Kaltim pada umumnya untuk selalu menjaga kondusivitas yang sudah terjaga dengan baik. 

Tahun baru 2020, lanjut Abdulloh, semua komponen masyarakat agar semakin meningkatkan daya kreasi dan produktivitasnya, sinergi semua elemen untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif bagi Kalimantan Timur, sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing. 

"Dan juga masyarakat Kota Balikpapan pada khususnya maupun masyarakat Kaltim pada umumnya, saya serukan.agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), sinergi dalam pencegahan penyebaran Covid-19," pesan Abdulloh-mantan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. 

"Harapannya juga agar semua warga sehat dan perekonomian kembali pulih seperti sedia kala,  bahkan lebih berkembang untuk kesejahteraan rakyat yang lebih baik. Hal itu perlu peran serta kita semua dalam membangun daerah," tegas Abdulloh. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM