Januari 24, 2022

Gabungan Ormas Daerah di Balikpapan akan Gelar Aksi Kecam Edy Mulyadi

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah yang akrab disapa Prof menegaskan, kepastian pihaknya menggelar  aksi demo pada Selasa 25 Januari 2022. Bahkan menurut dia, ada sekira 10 ormas yang akan tergabung dalam aksi mengecam keras pernyataan Edy Mulyadi.

"Sudah berkoordinasi dengan pihak keamaan, baik Polres Balikpapan maupun Polda Kaltim, terkait agenda demo kami pada Selasa 25 Januari 2022. Bahkan ormas-ormas daerah lainnya juga turut serta, termasuk ada dari ormas nasional," sebut Prof kepada media ini, Senin (24/1/2022) siang. 

Prof menambahkan, dalam aksi bersama itu, pihaknya tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dimana Kota Balikpapan selama ini dikenal sebagai kota yang aman, kondusif dan nyaman.  

Untuk diketahui, ormas Gepak Kuning dan berbagai komponen masyarakat lainnya, merespon adanya video viral yang beredar di media sosial (medsos) pada Minggu 23 Januari 2022. Video berisi pernyataan dari seseorang yang disebut-sebut bernama Edy Mulyadi, yang diduga telah menghina Kalimantan.

Edy Mulyadi dalam sebuah video yang viral, diduga menghina Kalimantan, sebagai tempat jin buang anak, pasar genderuwo dan kuntilanak. Dalam video itu, Edy Mulyadi menyampaikan pendapat tentang Ibu Kota Negara yang akan dipindahkan ke Kalimantan. (*/kk/berbagai sumber)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM