September 02, 2021

Roemah Tiga Siapkan Webinar Hari Pelanggan Nasional

Hadirkan Para Pembicara Sangat Berkompeten di Bidangnya 

SOLO, KABARJATENG.CO.ID - Tiada pernah henti keluarga besar alumni SMAN 3 Surakarta lintas angkatan, Roemah Tiga, menggeber berbagai program kerja positif demi memajukan sekolah, wadah alumni dan memberikan manfaat luas baik bagi para alumni maupun masyarakat. 

Itu memang menjadi komitmen jajaran Roemah Tiga dengan ketuanya Monica Subiakto, yang selalu mendapat arahan dan dorongan kuat jajaran Dewan Penasehat yang diketuai Perry Warjiyo sekaligus Gubernur Bank Indonesia (BI). 

Nah, satu lagi bagian program kerja Roemah Tiga dalam memberikan edukasi bagi masyarakat luas, dengan menyiapkan gelaran Webinar Hari Pelanggan Nasional. Kegiatan tersebut  diselenggarakan Roemah Tiga bersama Panitia Hari Pelanggan Nasional,  pada  Jumat 3 September 2021 pukul 13.45 - 16.30 WIB.

Tema yang diambil dalam webinar yaitu Digital Banking, Fintech & E-Commerce : Kepuasan, Loyalitas dan Keamanan Pelanggan. Informasi yang dihimpun media ini,  webinar menghadirkan para pembicara sangat berkompeten, tak diragukan lagi dalam bidangnya. Para pembicara yaitu Perry Warjiyo selaku Gubernur Bank Indonesia dan Ketua Dewan Penasehat Roemah Tiga.  

Pembicara berikutnya adalah Handi Irawan D yang merupakan CEO Frontier dan pencetus Hari Pelanggan Nasional dan juga sebagai penasehat Roemah Tiga. Pembicara selanjutnya, Jahja Setiaatmadja adalah President Director Bank Central Asia (BCA).  

Pembicara lainnya, Pandu Patria Sjahrir selaku Managing Partner Indies Capital Partners. Dan pembicara terakhir yaitu Leontinus A Edison yang merupakan Vice Chairman & Co-founder Tokopedia.  Bagi yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, tersedia link pendaftaran zoom: http://tiny.cc/HPNSEP2021

Menariknya pula, panitia menyediakan beragam doorprizes menarik, ada 5 gram emas dari Lakuemas, 1 buah laptop dari Acer, 2 laptop dan 5 smartphone dari BCA, 10 Goodie Bag Avimac dan suvenir dari Itama Ranoraya dan NeuMedik. 

"Kami telah menyiapkan matang untuk gelaran webinar tersebut. Wujud pengabdian Roemah Tiga, komitmen dalam memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas. Misi mulai dalam memajukan sekolah SMAN 3 Surakarta," tegas Monica dikonfirmasi media ini, Rabu (1/9/2021) malam.

"Terima kasih jajaran Dewan Penasehat yang tak henti memberi motivasi dan arahan-arahannya, bahkan bantuannya.  Untuk webinar memperingati Hari Pelanggan Nasional, kami bekerja sama dengan BCA, Tokopedia, IHS dan Frontier," imbuh Monica. 

Masih kata Monica, beberapa program kerja yang sedang berjalan dan akan terus berkembang juga karena dukungan dan bantuan sponsor dari stakeholders, seperti edu expo, sarana pendidikan berkualitas, siswa asuh, persembahan untuk guru berprestasi, bimbingan masuk perguruan tinggi negeri (PTN), beasiswa ‘R3 Wants You’ dan bantuan sarana try out assessment nasional. (*/kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM