September 16, 2021

Pemilihan Ketua KNPI Balikpapan, Prof : Jangan Terjadi Gerakan Politik Uang

Pilihlah yang Mumpuni dan Pengalamang Matang Berorganisasi 

Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Rencana pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan pada Oktober 2021 mendatang, banyak dibicarakan berbagai kalangan, dinilai masih sebatas rencana kapan dan hari apa pelaksanaannya. 

Pemilihan Ketua KNPI Balikpapan tersebut, juga menarik perhatian khusus dari Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim, Suriansyah yang akrab disapa Prof.  Dalam keterangannya kepada media ini, Kamis (16/9/2021) malam, Prof meminta agar dalam pemilihan Ketua KNPI Kota Balikpapan tidak terjadi gerakan politik uang.  "Karena hal ini sudah mulai tercium gelagat grasah grusuh," ujar Prof menyoroti.

"Pilihlah ketua yang akan mengangkat harkat dan martabat kebangsaan, yang mempunyai intelektual dan integritas sebagai ketua. Tentunya juga mumpuni dengan pengalaman yang matang dalam berorganisasi," pesan Prof.

Prof tidak akan tinggal diam dan akan terus memantau pemilihan Ketua KNPI Kota Balikpapan. "Dan saya meminta kepada seluruh anggota Gepak Kuning ikut memberikan informasi di lapangan, bila terlihat gelagat mencurigakan terkait pemilihan Ketua KNPI Kota Balikpapan yang menggunakan politik uang," tegas Prof.(kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM