Agustus 18, 2021

Upacara HUT ke-76 RI di Kantor Walikota Balikpapan Berjalan Khidmat

Upacara HUT ke-76 RI di kantor Walikota, Rahmad Mas'ud sebagai irup (foto h ponidi hb)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -  Cuaca yang kurang bersahabat, tidak menyurutkan para peserta upacara  peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus di halaman kantor Walikota Balikpapan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara hari ulang tahun (HUT) ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE ME. Pantauan media ini di lokasi upacara, jalannya upacara berjalan khidmat.

Nurlena Rahmad Mas'ud didampingi Yuli Abdulloh dan Eka Sayid MN Fadli (foto h ponidi hb)
Seluruh rangkaian upacara, termasuk pengibaran Bendera Merah Putih, berjalan lancar,  dengan rasa khidmat. Hadir berbagai pihak dalam upacara tersebut. Rahmad Mas'ud diwawancarai berbagai awak media usai upacara menegaskan,  di masa yang lalu Bangsa Indonesia berperang melawan penjajahan Belanda dan Jepang, sedangkan tahun ini Bangsa Indonesia berperang atau melawan pandemi Covid-19.  

"Taati protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga pandemi cepat berlalu, Covid-19 ini dapat keluar dari Bumi Pertiwi Indonesia. Mari kita bersama mendoakan semoga pandemi cepat selesai, Bumi Pertiwi yang kita cintai Indonesia, kita jaga bersama, Indonesia tangguh Indonesia tumbuh," jelas Rahmad Mas'ud. 

Turut mengikuti upacara pula, Hj Nurlena Rahmad Mas'ud, Yuli Abdulloh dan juga Hj Eka Masjitah Sayid MN Fadli. (h ponidi hb) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM