Agustus 17, 2021

Ratusan Warga KKMSB Lakukan Vaksinasi di Dome Balikpapan

Vaksinasi Covid-19 di Dome Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ratusan warga Kekurukunan Keluarga Masyarakat Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Balikpapan, mengikuti program vaksinasi Covid-19 pada Selasa (17/8/2021). 

Bertempat di Dome Balikpapan bersama paguyuban lainnya di Kota Balikpapan, masyarakat KKMSB secara tertib menghadiri program pemerintah tersebut Dikatakan koordinator pendataan warga KKMSB yang akan divaksin, Syarif Samsul, dirinya secara aktif menginformasikan pada rekan-rekannya untuk dapat mendaftar kegiatan vaksin ini. 

Diakuinya memang membutuhkan tenaga ektra menginput nama-nama yang akan diikutkan dalam kegiatan vaksin ini. "Semingguan kita bantu daftarkan secara online warga KKMSB yang ingin divaksin. Antusiasnya sangat banyak sebenarnya," ujar Syarif kepada media ini. 

Dari 1.000 masyarakat yang divaksin hari ini, tercacat 218 warga KKMSB yang ikut serta. Ditambahkan Syarif bagi warga KKMSB yang belum berkesempatan masuk namanya pada kegiatan vaksin dalam rangka HUT ke-76 Republik Indonesia,  akan dicoba difasilitasi pada kegiatan selanjutnya. 

Selain itu Syarif mengharapkan agar warga yang sudah mendapatkan vaksin dapat menjaga diri sebaik mungkin hingga vaksin dosis dua ke depan. "Tetap jaga protokol kesehatan. Jangan sampai merasa sudah divaksin akhirnya lalai dan merasa kebal dengan Covid-19," tandas Syarif. (*/kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM