Agustus 17, 2021

Gepak Kuning Bagikan Paket Sembako untuk Warga Isoman

Penyaluran paket sembako dari Gepak Kuning untuk warga yang membutuhkan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Banyak kepedulian sosial ditunjukkan ormas Gepak Kuning di tengah pandemi Covid-19 demi membantu masyarakat luas yang merasakan dampak pandemi. 

Mulai dari penyemprotan desinfektan, membagi masker hingga memberikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dibenarkan Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah yang akrab disapa Prof saat dihubungi media ini, Senin (16/8/2021) siang. 

Prof menegaskan, pihaknya telah membagikan sebanyak 50 paket sembako bagi warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di Kota Balikpapan. "Dampak pandemi dirasakan semua pihak, apalagi masyarakat menengah ke bawah, merasakan kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Adanya PPKM, aktivitas masyarakat pun menjadi terbatas, Gepak Kuning memberikan kepedulian bagi warga yang membutuhkan. Sebanyak 50 paket sembako sudah dibagikan bagi warga isoman," sebut Prof. 

SIsi lain, Prof juga mendorong pemerintah agar memperhatikan semua petugas jaga di pos pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan Pos Terpadu, agar stamina mereka tetap terjaga, dengan memberikan bantuan vitamin atau perhatian lainnya. 

"Kami juga berterima kasih kepada petugas dan aparat yang tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada warga Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya, dalam hal penerapan PPKM level IV dan pelaksanaan protokol kesehatan," tegas Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM