Juli 22, 2021

Nirmala Residence Beri Bantuan Masker untuk Masyarakat

Pengembang Nirmala Residence memberikan bantuan masker untuk masyarakat (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kepedulian dari berbagai komponen masyarakat Kota Balikpapan, terus mengalir sebagai bentuk sinergi bersama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Seperti bantuan masker bagi masyarakat di Kota Balikpapan yang diberikan Perumahan Nirmala Residence melalui Duta Masker Kota Balikpapan Kasmadi secara simbolis, Rabu (21/7/2021). 

"Terima kasih untuk Perumahan Nirmala Residence untuk bantuan maskernya. Ini bagian kerja sama atau sinergi baik dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Terima kasih sekali lagi dan semoga pimpinan dan semua karyawan dari pihak pengembang Perumahan Nirmala Residence, selalu sehat dan sukses usahanya," ungkap Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. 

Untuk diketahui, pengembang Nirmala Residence yaitu Eka Jayaguna Mandiri, memang menaruh kepedulian kepada masyarakat. Di saat pandemi seperti sekarang ini, ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Jangan lupa selalu taati protokol kesehatan. Jaga kebersihan, semoga pandemi ini berlalu dan kembali pertumbuhan perekonomian masyarakat berjalan baik," harap Kasmadi-Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Batu Ampar. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM