Juli 10, 2021

Kodim PPU Geber Vaksinasi Covid-19

Per Hari 300 - 400 Dosis, Dandim Ajak Masyarakat Patuhi Prokes 

Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Petung-PPU gelaran Kodim 0913 PPU (rahman/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID – Kodim 0913 Penajam Paser Utara (PPU)  menggelar vaksinasi Covid-19, Sabtu (10/7/2021) di gedung serbaguna Kelurahan Petung Kecamatan Penajam, PPU.

Vaksinasi Covid-19 gelaran Kodim PPU ini, berkolaborasi dengan Kepolisian, termasuk komponen masyarakat lainnya seperti Puskesmas Petung. Kegiatan vaksinasi juga dihadiri Dandim 0913 PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP, yang memantau langsung jalannya vaksinasi.

Dandim 0913 PPU Dharmawan Setyo Nugroho saat diwawancarai wartawan (rahman/kk)
“Dalam vaksinasi kami berkolaborasi dengan Polri, TNI-Polri bersinergi. Kantong-kantong mana, titik-titik mana di lingkungan masyarakat, untuk tempat vaksinasi,” tegas Dandim PPU.  “Ini per hari 300 – 400 dosis. Tidak ada antrean, protokol kesehatan (prokes) dijalankan dengan baik,” imbuh Dandim yang terus mengimbau semua masyarakat menerapkan protokol kesehatan, taat dan patuh, bersama mewujudkan kekebalan melalui gerakan vaksinasi.

“Terima kasih juga dengan para wartawan, yang menyampaikan pesan-pesan moral ke masyarakat, bersama mencegah Covid-19. Taat dan patuh, menerapkan protokol kesehatan. Ayo vaksin!,” imbuh Dandim Dharmawan Setyo Nugroho.

Pantauan media ini, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, tidak terjadi kerumunan atau antrean. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM