Juni 20, 2021

RT 10 Sumber Rejo-Balikpapan Tengah Aktif Kegiatan Siskamling

Poskamling RT 10 Sumber Rejo saat dikunjungi Bhabinkamtibmas dan Kasi Trantib
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -  Poskamling RT 10 Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah Kota Balikpapan, mendapat kunjungan dari personel Polsek Balikpapan Utara/Tengah, Sabtu (19/6/2021) sekira pukul 23.50 Wita.  Bripka Sigit Wahyudi selaku  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Rejo didampingi Kasi Trantib Kelurahan Sumber Rejo Sakiman, memantau kegiatan siskamling dan melakukan pembinaan kepada para petugas Poskamling Pelita 1 RT 10 Sumber Rejo. 

"Terima kasih atas peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan RT 10 Sumber Rejo. Kegiatan siskamling ini bertujuan mengamankan lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas terutama tindak pidana pencurian maupun tindak pelanggaran lainnya," sebut Bhabinkamtibmas Bripka Sigit. 

Bhabinkamtibmas juga mengimbau petugas jaga poskamling untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19.  

Dalam kunjungan ke Poskamling Pelita 1 RT 10 Sumber Rejo, disambut oleh Ketua RT 10 Sumbe Rejo Sumari SPd. Turut hadir dalam kegiatan siskamling, tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM. Sementara komandan jaga poskamling yaitu M Noor Muchtar yang merupakan Sekretaris FKPM Kelurahan Sumber Rejo. Untuk tokoh kaum perempuan yaitu Henny Suwarsih dan Seksi Umum yaitu Sudikaryono serta Indra Budi.

Untuk diketahui, dalam Rangka HUT ke-75 Bhayangkara, digelar Lomba Siskamling dan Pencegahan Penyebaran Covid-19. "Memang peran serta masyarakat dan Polri, sangatlah besar. Diharapkan dengan sinergi bersama antara Polri dan masyarakat, dapat mewujudkan kamtibmas khususnya di Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya dan secara nasional di seluruh tanah air. Termasuk dalam  hal pencegahan Covid-19, sangat perlu untuk sinergi bersama," tegas tokoh masyarakat setempat Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM