Juni 22, 2021

Ini Pendapat Ketum Gepak Kuning soal Siapa Tepat Mendampingi Rahmad Mas'ud

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Belum genap satu bulan, Walikota H Rahmad Mas'ud resmi memimpin Kota Balikpapan. Di berbagai kalangan masyarakat, menyuarakan siapa sosok yang tepat untuk mengisi posisi Wakil Walikota Balikpapan. Dimana pasangan Rahmad Mas'ud yaitu Thohari Azis meninggal dunia. 

Banyak spekulasi yang beredar, siapa yang dinilai tepat mendamping Walikota Rahmad Mas'ud memimpin Kota Balikpapan periode 2021 - 2024. Namun pendapat berbeda dilontarkan Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof, soal siapa yang tepat mendampingi Rahmad Mas'ud. 

"Untuk kepemimpinan periode 2021 - 2024 ini, dari sisi waktu terbilang begitu cepat. Jadi kami sarankan, biarlah fokus saja Walikota Rahmad Mas'ud menjalankan program-program kerjanya bagi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat. Dan juga sudah banyak yang membantu, ada Sekda Asisten dan semua jajarannya," sebut Prof dalam keterangannya kepada media ini, Senin (21/6/2021). 

"Hemat kami, tidak begitu urgen sekali atau mutlak. Yakin, Walikota dan semua jajarannya dapat menjalankan program-program kerja dengan baik. Dan sangat penting, dukungan semua komponen masyarakat Kota Balikpapan," tegas Prof. 

Prof menegaskan kembali, saat untuk terus bahu membahu dalam membangun Kota Balikpapan, apalagi  di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai, untuk semua pihak waspada dan selalu sinergi bersama. 

"Beri sumbangsih positif bagi kota kita, Kaltim umumnya maupun bangsa dan negara. Gepak Kuning akan selalu komitmen dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," tutup Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM