Juni 21, 2021

Halal Bihalal Ikapakarti Kota Balikpapan Dihadiri Walikota Rahmad Mas'ud

Halal bihalal Ikapakarti Kota Balikpapan yang dihadiri Walikota Rahmad Mas'ud (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Balikpapan, H Sutrisno, mengajak semua komponen masyarakat di Kota Balikpapan menjaga kondusivitas kota. Guyub rukun, berperan serta dalam membangun Kota Balikpapan, sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing. 

Hal itu disampaikan Sutrisno kepada media ini di sela kegiatan halal bihalal Ikapakarti Kota Balikpapan bersama Ketua-ketua paguyuban di Kota Balikpapan, baru-baru ini. Halal bihalal Ikapakarti Kota Balikpapan  digelar di kediaman Ketua Ikapakarti Kecamatan Balikpapan Barat Agus Subianto, yang juga dihadiri Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE ME. 

"Terima kasih atas kehadiran Walikota Bapak Rahmad Mas'ud di acara halal bihalal Ikapakarti Kota Balikpapan di Balikpapan Barat. Saya selaku Ketua Ikapakarti Balikpapan dan jajaran, mendukung program-program beliau dalam membangun Kota Balikpapan dan menyejahterakan masyarakatnya," tegas Sutrisno. 

"Ikapakarti Kota Balikpapan sebagai bagian dari elemen masyarakat Kota Balikpapan, berusaha memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kota Balikpapan. Program-proram kerja Pak Rahmad Mas'ud, kami dukung. Semoga Balikpapan terus bergerak maju, harapannya ekonomi bisa bangkit di tengah pandemi sekarang ini," kata Sutrisno yang juga owner rumah makan Nyiurku Beach Resto. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM