Juni 15, 2021

Drg Moesdiono : Selamat, Sukses dan Berkah untuk Walikota Rahmad Mas'ud

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -  Dua pekan sejak Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE ME dilantik, masih banyak berbagai komponen masyarakat Kota Balikpapan yang menyampaikan ucapan selamat dan dukungannya untuk Rahmad Mas'ud membawa perubahan bagi Kota Balikpapan agar semakin lebih baik. 

Salah satunya dari dokter senior Kota Balikpapan, yaitu drg Moesdiono. Drg Moesdiono sangat dikenal di Kota Balikpapan, sosok yang ramah dan peduli pada masyarakat. 

"Selamat, sukses dan berkah untuk Pak Rahmad Mas'ud di dalam menjalankan tugas sebagai Walikota Balikpapan periode 2021-2024," sebut drg Moesdiono melalui media ini, baru-baru ini. 

"Sebagai bagian dari masyarakat Kota Balikpapan, kami mendukung kepemimpinan beliau untuk terus membangun kota ini, upaya-upaya beliau dalam meningkatkan kesejahteraan semua masyarakat Kota Balikpapan," imbuh drg Moesdiono. 

Untuk informasi, drg Moesdiono membuka prakteknya pagi dan sore hari. Untuk pagi pada hari Senin, Rabu dan Jumat yaitu mulai pukul 09.00 - 12.00  Wita. Sementara sore pada hari Senin dan Jumat, mulai pukul 18.30 - selesai. Alamat prakteknya di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 17 RT 03 Klandasan Ilir Kota Balikpapan, tepatnya di depan jalan The New Benakutai Hotel dan Apartemen. (h ponidi hb)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM