Mei 19, 2021

Ultah Suyoso Nantra, Kalangan Media Beri Ucapan Selamat

Suyoso Nantra Banyak Kiprah Sosial di Masyarakat 

Syukuran sederhana perayaan ulang tahun penasehat kabarkatim Suyoso Nantra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Tepatnya pada 16 Mei lalu, penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM, merayakan ulang tahunnya. Kendati diperingati dengan sederhana, namun sarat makna ucapan syukur kepada Allah SWT, atas di karunia umur panjang, sehat dan kesuksesan selama ini. 

Perayaan ulang tahun tersebut digelar di kediaman barunya Suyoso Nantra di Jalan Soekarno Hatta Km 11 Karangjoang Kecamatan Balikpapan Utara. Mengalir ucapan selamat dari berbagai pihak,maklum Suyoso Nantra dikenal aktif dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakat di Kaltim ini. 

Ny Samuntri Suyoso Nantra yang setia mendampingi Suyoso Nantra
Suyoso Nantra merupakan Kepala UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser, dan juga banyak mewarnai positif di berbagai organisasi sosial kemasyarakatan. Di kalangan pers di Kaltim, Suyoso Nantra sangat dekat. Tak heran, insan pers dari berbagai media menyambangi kediaman Suyoso Nantra dan memberikan ucapan selamat. 

Salah satunya dari para pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Balikpapan yang diketuai Edy Supardi Hasan dan juga para jurnalis lainnya. Mereka memberi ucapan selamat ulang tahun, dan mendoakan Suyoso Nantra bersama keluarga besarnya, selalu sehat dan panjang umur, sukses dalam pekerjaannya. 

"Terima kasih untuk kunjungan dan perhatian dari berbagai awak media. Masih dalam suasana Idul Fitri, kita terus tingkatkan kebersamaan, saling bersinergi. Dan saya terus mendorong kepada kalangan jurnalis, mari terus berkarya, warnai positif Kaltim maupun Indonesia umumnya ini, dengan menyuarakan aspirasi dari masyarakat," sebut Suyoso Nantra. 

"Usai Lebaran Idul Fitri, teruslah giatkan dengan karya-karya positif bagi masyarakat. Pers punya peran strategis dalam ikut mendorong percepatan pemulihan perekonomian," imbuh Suyoso Nantra. 

Ucapan selamat ulang tahun untuk Suyoso Nantra juga mengalir dari insan pers di Jawa Tengah, Yogyakarta maupun Jawa Timur, dimana Suyoso Nantra juga menjadi penasehat di jaringan media online di daerah-daerah tersebut. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM