Mei 10, 2021

Suyoso Nantra : Selamat Idul Fitri 1442 H, Momentum Tingkatkan Kebersamaan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Penasehat media online kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM atas nama pribadi dan juga segenap keluarga besar kabarkaltim, mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 / 2021 M. 

"Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Diberi kesehatan, kelimpahan dan kebahagiaan lahir dan batin," ungkap Suyoso Nantra, Senin (10/5/2021). 

"Melalui media ini, saya juga mendorong dengan momentum Idul Fitri 1442 H, kita terus meningkatkan kebersamaan, semangat persatuan dalam lingkup besar sebagai Bangsa Indonesia. Tentu masih banyak PR dan tugas-tugas dalam membenahi dan membangun bangsa ini, dan ini butuh kerja sama semua pihak. Sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing, kita terus berkarya bagi bangsa ini dan masyarakat luas," pesan Suyoso Nantra yang juga Kepala UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah kabupaten Paser. 

Terkhusus bagi segenap komponen masyarakat di Kalimantan Timur, Suyoso Nantra juga kembali mengingatkan, terus bersiap diri dalam menyambut Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di Kalimantan Timur. 

"Kita kembangkan potensi dan kemampuan kita masing-masing. Menyambut IKN di Kaltim, agar kita makin berkiprah positif bagi bangsa dan negara ini, dan juga dalam membangun Kaltim bagi semua. Sebagaimana komitmen Gubernur Kaltim Bapak Isran Noor, Kaltim yang berdaulat," tegas Suyoso Nantra. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM