Mei 17, 2021

Safari Ramadan Pemkot Balikpapan, Walikota Berikan Suvenir di Masjid Nurul A'La Km 17


Walikota Rizal Effendi menyerahkan suvenir di Masjid Nurul A'La Km 17 (foto H PONIDI HB)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi SE mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 /2021 khususnya kepada semua umat Islam di Kota Balikpapan. Dan kepada semua masyarakat, Walikota Balikpapan berharap untuk tetap menggalang persatuan dan kesatuan, menjaga kondusivitas kota dan bersama berpartisipasi aktif dalam pembangunan. “Taqobbalallohu  Minna Wa Minkum, selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin," kata Rizal Effendi. 

Walikota Rizal Effendi juga tak henti mengingatkan semua pihak tanpa kecuali, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Lebaran Idul Fitri 1442 ini, merupakan Idul Fitri terakhir Rizal Effendi menjabat sebagai Walikota Balikpapan, dan akan diteruskan oleh penggantinya yaitu H Rahmad Mas'ud.  

Sebelumnya, saat Safari Ramadan Pemkot Balikpapan, dimana Rizal Effendi selalu turun ke masyarakat, sambutan masyarakat sangat antusias. Wartawan media ini H Ponidi HB berkesempatan, mengikuti Safari Ramadan Pemkot Balikpapan tersebut.

Seperti saat Safari Ramadan di Masjid Nurul A’La Km 17 Balikpapan Utara pada 7 Ramadan 1442 H/2021 M, Walikota bersama rombongannya, yaitu Asisten I Pemerintahan H Saiful, Kepala Satpol PP Zulkifli, Ketua Baznas Balikpapan Sarjono dan juga Camat Balikpapan Utara Fahrul Razi. 

Walikota saat itu buka puasa bersama dan salat Maghrib berjamaah, dilanjutkan salat Isya dan Tarawih. Dalam sambutannya, Ketua Masjid Nurul A’La H Tukang mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Balikpapan Rizal Effendi yang datang ke masjid tersebut. 

"Pak Walikota memberikan suvenir, termasuk dari Baznas menyerahkan bantuannya yang sudah kami terima. Terima kasih Pak Walikota," sebut H Tukang.

"Semoga hal seperti ini bisa berkelanjutan di tahun depan di tempat masjid yang sama di Kota Balikpapan. Kami beserta pengurus masjid lainnya menodakan Pak Rizal dalam purna tugasnya agar tetap sehat walafiat, selalu mendapatkan perlindungan dan ketenangan sekeluarga oleh Allah SWT," harap H Tukang. 

Sementara dalam sambutannya,  Walikota memohon maaf atas kekurangan dalam tugas-tugasnya, dan memohon pamit kepada masyarakat, serta mengharapkan penggantinya bisa meneruskan lebih baik lagi. (h ponidi hb)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM