Mei 26, 2021

Inilah Inisiator Relawan Pak Dhe Ganjar untuk Indonesia

 Skala Nasional dengan Basis di Kabupaten Purworejo

Teguh Susanto (kanan) menginisiasi berdirinya Relawan Pak Dhe Ganjar untuk Indonesia
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID - Kendati pesta demokrasi pemilihan presiden (pilpres) 2024 masih lama, namun berbagai komponen masyarakat mulai hangat membicarakannya. Mulai dari siapa penerus Jokowi selanjutnya? Hingga capres-cawapres mana yang ideal dalam kondisi saat ini. 

Adalah Teguh Susanto SH yang merupakan salah satu aktivis yang tinggal di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, dan sudah banyak makan asam garam kehidupan di Ibu Kota Jakarta. Teguh Susanto yang kini menjadi Kepala Desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, menginisiasi berdirinya Relawan Pak Dhe Ganjar untuk Indonesia. 

"Kami menilai sosok Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah, sangat tepat sebagai penerus Presiden Joko Widodo. Dilihat dari berbagai sisi, Ganjar Pranowo tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo," sebut Teguh Susanto kepada media ini, Selasa (25/5/2021) malam

"Oleh sebab itu, bentuk kepedulian bagi bangsa ini dan tentunya dukungan untuk Pak Dhe Ganjar yang merupakan asli dari Kabupaten Purworejo, kami bentuk dan dirikan Relawan Pak Dhe Ganjar untuk Indonesia," tegas Teguh Susanto. 

Relawan Pak Dhe Ganjar untuk Indonesia tersebut, berskala nasional dengan basis atau pusatnya di Kabupaten Purworejo. Dalam waktu tak lama, Teguh Susanto selaku inisiator akan mendeklarasikan Relawan Pak Dhe Ganjar untuk Indonesia. Teguh Susanto memiliki jaringan luas hingga di berbagai daerah di Indonesia. 

"Strukturalnya akan dibentuk, tentu skala nasional. Pusatnya adalah Purworejo, karena Pak Dhe Ganjar asli dari Purworejo," tegas Teguh Susanto. (kg)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM