Mei 27, 2021

H Sutrisno : Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Membangun Kaltim

H Sutrisno bersama Kasat Intelkam Polresta Balikpapan Kompol H Sarbini (foto h ponidi hb)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pengusaha sukses di Kaltim asli dari Jombang-Jawa Timur, H Sutrisno,  banyak kiprah sosial di masyarakat. Selain usaha garment, H Sutrisno juga menekuni usaha kuliner khususnya di Kota Balikpapan. 

Dihubungi media ini belum lama ini, atas nama keluarga besarnya dan juga segenap karyawan Trisula Collection,  H Sutrisno mengucapkan selamat Idul Fitri1442 mohon maaf lahir dan batin. 

"Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1442 H mohon maaf lahir batin.Taqabbalallaahi minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim. Kita terus tingkatkan kebersamaan, dalam partisipasi membangun Kota Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya. Apalagi Kaltim sebagai Ibu Kota Negara (IKN) yang baru, kita semua masyarakat harus memberikan partisipasi aktif dalam turut serta membangun," ungkap H Sutrisno yang juga Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Balikpapan. 

Sutrisno juga mengajak semua, untuk selalu menjaga kondusivitas Kota Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya. "Pandemi yang belum berakhir, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kesehatan adalah hal yang utama, lebih baik mencegah daripada mengobati," imbuh H Sutrisno-pemilik restoran pinggir Pantai Balikpapan, Nyiurku Beach Resto. 

Foto di atas, H Sutrisno bersama Kasat Intelkam Polresta Balikpapan Kompol H Sarbini SH MH, saa silaturahim Idul Fitri 1442 H. (h ponidi hb)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM