Maret 15, 2021

Masuk Binaan YMSI, Taman Baca di PAUD Harapan Bangsa Jadi Taman Baca Ketiga

Sofia Ambarini : Juga Ada Program Kesejahteraan Guru 

Penyerahan buku bacaan dari YMSI untuk PAUD Harapan Bangsa di Sukun Malang
MALANG, KABARJATIM.CO.ID - Yayasan Mahargijono Schutzenberger Indonesia (YMSI) kini sudah memiliki tiga taman baca. Taman baca ketiganya yaitu di PAUD Harapan Bangsa, Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Sukun Kota Malang, Jawa Timur. 

Taman baca tersebut diresmikan Sabtu (13/3/2021), yang dihadiri para pengurus yayasan dan juga pengurus PAUD Harapan Bangsa. "PAUD Harapan Bangsa di wilayah Sukun yang merupakan perbatasan kota dan Kabupaten Malang, banyak PAUD yang masih kekurangan sarana untuk belajar. Termasuk juga honor bagi para gurunya yang seadanya," terang Ketua Umum YMSI Sofia Ambarini. 

Sofia bersama anak-anak didik PAUD Harapan Bangsa Sukun Malang (ist/kj)
Penyerahan secara simbolik bantuan buku-buku dilakukan oleh pembina YMSI DR Nanel Pakasi yang diterima Sumiati selaku pengurus PAUD Harapan Bangsa.  "Secara resmi taman baca di PAUD Harapan Bangsa di Sukun Malang, masuk dalam Taman Baca Binaan dan tiap enam bulan selalu ditambah buku-bukunya. Diharapkan tahun depan bisa memulai program kesejahteraan bagi para guru. Karena Guru adalah aset sangat penting dalam dunia pendidikan," tegas Sofia. (*/kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM