Maret 08, 2021

Giat Berkarya, LPM Baru Tengah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LPM Baru Tengah Kecamatan Balikpapan Barat melakukan penyemprotan (foto usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -  Jajaran Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Baru Tengah Kecamatan Balikpapan Barat Kota Balikpapan, getol dalam berkarya nyata bagi masyarakat. 

Di bawah kepemimpinan Supadi, LPM Baru Tengah berupaya maksimal dalam merangkul semua komponen masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Baru Tengah. Supadi menekankan kepada jajarannya, untuk memberikan pengabdian bagi masyarakat, sinergi dengan semua pihak demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan terbaru LPM Baru Tengah, Minggu (7/3/2021) pagi melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.  Supadi bersama para pengurus lainnya, termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bahu-membahu mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Baru Tengah. 

"Ini bagian kepedulian kami dari LPM Baru Tengah, untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19. Minggu (7/3/2021), kami lakukan penyemprotan, difokuskan ke lorong-lorong rumah warga dan tempat ibadah yang berada sekitar Sepakat Kelurahan Baru Tengah. Dimulai pukul 09.30 Wita hingga selesai sore hari," sebut Supadi kepada kabarkaltim di lokasi penyemprotan.

“Alhamdulillah, tempat-tempat ibadah sudah dilakukan penyemprotan disinfektan. Untuk kegiatan selanjutnya, kami menargetkan kawasan lain di wilayah Kelurahan Baru Tengah seperti pertokoan, kafe, warung bahkan lingkungan sekolah," imbuh Supadi yang juga berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berpatisipasi dalam gerakan memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Ketua LPM juga meminta agar masyarakat selalu mengikuti arahan yang diberikan Pemkot Balikpapan, sepeti menjaga pola hidup bersih dengan mencuci tangan menggunakan sabun, makan yang bergizi maupun istirahat yang cukup. “Kami semua berharap wabah virus corona bisa segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” tutup Supadi. (usman jakkatalu)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM