Maret 26, 2021

Budyastono Terpilih Ketua RT 33 Lamaru-Balikpapan Timur

Lurah Lamaru Kecamatan Balikpapan Timur Surata saat penetapan Ketua RT 33 Budyastono
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sebanyak 11 lingkungan RT di Kelurahan Lamaru Kecamatan Balikpapan Timur Kota Balikpapan, mengalami pemekaran. Salah satunya yaitu lingkungan RT 24. 

Dari RT 24 yang merupakan RT induk, hasil pemekarannya yaitu RT 33. Terpilih sebagai Ketua RT 33 Lamaru yaitu Budyastono. Pemilihan dari kesepakatan atau musyawarah warga di lingkungan baru tersebut. 

Penyampaian surat keputusan (SK) Lurah perihal penetapan Ketua RT 33 Lamaru, langsung diserahkan Lurah Lamaru Dr Surata didampingi Sekretaris Lurah dan Kasi Pemerintahan Lamaru, termasuk Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.  

"RT 33 merupakan hasil pemekaran. Saya harapkan untuk mulai berbenah aktif dan mendukung program Pemerintah Kota Balikpapan demi kemajuan warga dan lingkungan," terang Surata setelah menyerahkan SK kepada Budyastono yang didampingi istrinya Heni.

Sementara itu Ketua RT terpilih Budyastono, mengajak semua warga RT 33 Lamaru untuk bersama-sama dalam membangun lingkungan. Pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pemerintahan kelurahan dan juga mendukung program-program Pemkot Balikpapan. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM