Februari 17, 2021

Meninggalnya Bupati Paser, Jajaran UPTD PPRD Bapenda Kaltim Wilayah Paser Sampaikan Belasungkawa

Suyoso Nantra saat bersama Bupati Yusriansyah
PASER, KABARKALTIM.CO.ID - Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (PPRD) Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser Suyoso Nantra dan jajarannya, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, meninggalnya Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi pada Selasa (16/2/2021) di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB). 

Termasuk Kepala Bapenda Kaltim Dra Hj Ismiati MSi dan jajarannya, juga menyampaikan rasa dukacita meninggalnya Bupati Paser. Selama ini kerja sama yang baik, ditunjukkan UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser dengan Pemkab Paser, dalam berbagai inovasi dan terobosan untuk peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami keluarga besar UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser, menyampaikan dukacita yang mendalam, meningalnya Bupati Paser Bapak Yusriansyah Syarkawi. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," sebut Suyoso Nantra. 

Suyoso Nantra yang sudah lama bertugas di Kabupaten Paser, juga acap berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Bupati Yusriansyah Syarkawi, untuk kelancaran program-program UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser.

"Selamat jalan Pak Yusriansyah Syarkawi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," imbuh Suyoso Nantra. 

Untuk informasi, jenazah Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dimakamkan di makam keluarga di Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot, Selasa (16/2/201). Sebelum dimakamkan, juga dilakukan  penghormatan  melalui upacara pelepasan  oleh Wabup Paser H Kaharuddin  di teras Kantor Bupati Paser yang diawali pembacaan sejarah singkat jabatan almarhum  oleh Sekda Katsul Wijaya.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Paser menyampaikan rasa duka yang dalam. Ucapan belasungkawa pada seluruh masyarakat Kabupaten Paser dan seluruh keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dan almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan semoga husnul khotimah," ungkap Wabup Kaharuddin.

Selain dengan penerapan protokol Covid-19,  pemakaman Bupati Paser juga  dilakukan secara militer dengan diiringi tembakan salvo dari anggota Kodim 0904/TNG di pemakaman keluarga di Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot.

Pemakaman juga dihadiri unsur Forkopimda Paser, termasuk  Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdan, Aji Ayub mewakili Kesultanan Paser, sejumlah  jajaran DPRD Paser dan jajaran manajemen  PT Kideco,  pimpinan SKPD serta para Camat.

Selain itu juga hadir putra dan putri almarhum, di antaranya Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi serta Bupati Paser terpilih drg Fahmi serta keluarga besar almarhum Yusriansyah Syarkawi. (*/kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM