Februari 07, 2021

HUT ke-124 Balikpapan, Suyoso Nantra : Dukung Pemulihan Perekonomian

Apresiasi Walikota Rizal Effendi di Akhir Masa Jabatan 

Suyoso Nantra bersama Walikota Rizal Effendi dalam suatu kesempatan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kota Balikpapan memasuki usia yang ke-124, tepat diperingati setiap 10 Februari. Di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, peringatan HUT Balikpapan akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Informasi yang dihimpun, perayaan HUT ke-124 Kota Balikpapan akan digelar sederhana, dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tema yang diangkat  yaitu : "melawan Covid-19 memulihkan ekonomi menuju Balikpapan yang berkelanjutan". 

"Tema yang tepat dengan kondisi kekinian, perjuangan bersama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Ini menjadi tugas bersama kita, semua komponen masyarakat Kota Balikpapan," kata salah satu tokoh masyarakat Kota Balikpapan Suyoso Nantra kepada media ini, Sabtu (6/2/2021) malam. 

"Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan selamat HUT ke-124 Kota Balikpapan. Teriring doa dan harapan, kita semua bisa mengatasi pandemi ini. Kota Balikpapan tetap maju, perekonomiannya bangkit demi pembangunan yang berkelanjutan," imbuh Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim. 

Suyoso Nantra juga mengajak semua komponen masyarakat, mendukung semua upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Balikpapan dalam mengatasi pandemi dan memulihkan perekonomian masyarakat.

"Kita beri apresiasi Walikota Balikpapan Pak Rizal Effendi dan jajarannya. Bersama unsur TNI dan Polri dan semua pihak yang bahu membahu memulihkan ekonomi. Terima kasih Walikota, HUT ke-124 ini menjadi HUT terakhir Pak Rizal Effendi sebagai Walikota Balikpapan. Kita patut apresiasi beliau yang berdedikasi untuk Kota Balikpapan," urai Suyoso Nantra. 

"Kepada penerusnya yaitu Pak Rahmad Mas'ud yang kini sebagai Wakil Walikota, juga kita dukung bersama agar mampu meneruskan pembangunan Balikpapan yang berkelanjutan. Tentu Pak Rahmad Mas'ud sudah berpengalaman, karena lima tahun mendampingi Pak Rizal Effendi,". 

Untuk diketahui,  apel peringatan HUT Kota Balikpapan pada 10 Februari, kali ini digelar di kawasan Dome Balikpapan. Kendati digelar sederhana, tetap dirangkai  sejumlah penghargaan serta peresmian. Infomasinya, Rizal Effendi akan meresmikan Mall Perizinan yang diinisiasi  Dinas Penamaman Modal dan Perizinan Terpadu (DPMPT) dan instansi vertikal lainnya. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM