Februari 23, 2021

Gusti Kandidat Ketua RT 62 Karang Joang : Komitmen Wujudkan Kerukunan Warga

Siap Melayani Semua Warga dengan Ikhlas 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID  - Lingkungan RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan, mengalami pemekaran. Hasil pemekarannya yaitu lingkungan RT 62.

Pemilihan Ketua RT pun disiapkan, untuk mencari Ketua RT 62 Karang Joang secara demokratis. Agendanya pemilihan Ketua RT digelar pada Minggu 28 Februari 2021. Sebagaimana kesepakatan dan aturannya, yang berhak memilih adalah kepala keluarga (KK) atau dalam satu keluarga hanya berhak 1 yang memilih. Di lingkungan tersebut, terdapat 125 KK.

Salah satu kandidat Ketua RT 62 Karang Joang yaitu Gusti Kade Hendera Mahardika, yang lahir 13 Februari 1986 di Yehembang, Jembrana-Bali.

 Gusti sapaan akrab Gusti Kade Hendera Mahardika merupakan personel Polri yang bertugas di Polairud Polda Kaltim di kawasan Somber, Jalan Baru-Kota Balikpapan. Dirinya tinggal di Blok B3 Jalan Batu Ratna, Perumahan Griya Karang Joang Asri II.

Dirinya sudah menyiapkan visi dan misinya, untuk bersama semua warga membangun lingkungan.  “Menjadi visi saya, yaitu mewujudkan kerukunan warga di RT 62 Karang Joang. Bersama warga,  memelihara lingkungan yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Serta membangun kerja sama antarwarga yang dilaksanakan dengan tanggung jawab, adil dan transparan,” beber Gusti.

Gusti juga berkomitmen untuk melayani semua warga dengn tulus dan ikhlas, tidak membeda-bedakan. (*/ab/kk)

 

Berikut Misi Gusti-Calon Ketua RT 62 Karang Joang

1.  Memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam ruang lingkup, masalah-masalah yang terjadi di wilayah RT 62

2. Mempererat tali silaturahmi warga dengan masyarakat khususnya sesama warga di lingkungan Perumahan Griya Karang Joang Asri II

3. Melakukan gerakan kebersihan antar warga melalui gotong royong untuk mencapai lingkungan yang bersih dan nyaman

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM