Januari 25, 2021

Suyoso Nantra : Selamat Jalan Ihwan Datu Adam

Mantan Wabup PPU, Memberi Warna pada Kemajuan Kaltim 

Ihwan Datu Adam saat di DPR RI
PASER, KABARKALTIM.CO.ID - Ucapan duka banyak mengalir, meninggalnya H Ihwan Datu Adam SE yang merupakan mantan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) periode 2003 - 2008, anggota DPRD Provinsi Kaltim periode 2009 - 2014 dan mantan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat periode 2014 - 2019.

Ihwan Datu Adam meninggal di Jakarta, pada Senin 25 Januari 2021, informasinya sekira pukul 02.00 WIB. "Turut berduka atas berpulangnya ke pangkuan Allah SWT,  sahabat dan rekan kita H Ihwan Datu Adam. Semoga amal kebaikannya diterima Allah dan kehilafannya diampuni. Serta  keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar dan tabah," demikian  ucapan duka yang disampaikan Suyoso Nantra SSos MM selaku Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (PPRD) Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser. 

Suyoso Nantra menyebut, Ihwan Datu Adam banyak memberi warna bagi kemajuan Kaltim, apalagi saat almarhum menjabat di Komisi VII DPR RI yang membidangi energi sumber daya mineral dan lingkungan hidup. Kaltim memiliki kekayaan alam yang berlimpah, yang harus dikelola dengan sebaik-baiknya bagi kemakmuran rakyatnya. 

"Cukup banyak kiprah positif Ihwan Datu Adam bagi kemajuan Kalimantan Timur. Selamat jalan Ihwan Datu Adam, sosok politikus senior Kalimantan Timur," kata Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM