Januari 24, 2021

Perhimpunan Banua Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Kirim Bantuan ke Kalsel

Aksi sosial yang dilakukan Perhimpunan Banua Bubuhan Banjir Kayuh Baimbai (ist/kk)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Aksi sosial juga dilakukan Perhimpunan Banua Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai, untuk membantu meringankan beban para korban banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. 

Sabtu (23/1/2021) siang,  anggota Perhimpunan Banua Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai, bertolak dari Kota Balikpapan menuju Kalsel. Informasi yang dihimpun kabarkaltim, rombongan berangkat menggunakan dua truk yang berisi bantuan sembako dan berbagai keperluan lainnya. 

Rombongan yang mengirim bantuan foto bersama sebelum bertolak ke Kalsel (ist/kk)

"Kami menggunakan dua truk berisi bahan sembako, pakaian dan obat-obatan. Bantuan tersebut merupakan donasi dari berbagai organisasi, instansi dan berbagai komponen lainnya. Seperti dari  Gepak yang diketuai Ardiansyah, LMP, LKM, FPK, Kelurahan di Balikpapan Barat dan pihak-pihak lainnya," sebut salah satu Srikandi Banjar, Yanti Alkatiri, setelah pemberangkatan rombongan ke Kalsel.

Srikandi Banjar, Yanti Alkatiri (kiri)
"Kami mengucapkan terima kasih, untuk kepedulian semuanya dalam membantu para korban bencana banjir di Kalsel. Terus kita galang kebersamaan, persatuan dan kesatuan," imbuh Yanti yang menambahkan, sebagai Ketua DPD Perhimpunan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Kota Balikpapan yaitu Abdul Samad. 

Untuk sekretariatnya berada di Jalan LKMD 4 Perum Sumber Indah Banyuwangi RT 70 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. "Sekretariat kami di kediaman Bapak Yuliansyah. Semoga dengan adanya Perhimpunan Banua Bubuhan Kayuh Baimbai ini, persaudaraan makin rakat, dengan tetap saling peduli membantu sesama dimana saja berada Baimbai bersama dengan cinta dan kasih sayang," tegasnya. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM