Januari 20, 2021

Peduli Korban Banjir Kalsel : Gepak Kuning Kirimkan Bantuan

Bantuan Gepak Kuning untuk korban banjir di Kalsel, kloter pertama dari Gepak Kuning PPU

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Bencana alam yang terjadi di berbagai daerah di tanah air, menjadikan keprihatinan dan duka mendalam anak-anak bangsa. Seperti ormas Gepak Kuning, menunjukkan aksi nyata untuk membantu para korban banjir besar di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel). 

"Ormas Gepak Kuning peduli dan melakukan aksi nyata untuk membantu meringankan beban penderitaan para korban banjir di Kalsel. Gepak Kuning mengirimkan bantuan, sudah berangkat terlebih dulu DPC Gepak Kuning Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)," sebut Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof kepada kabarkaltim, Selasa (19/1/2021) malam. 

"Untuk Rabu (20/1/2021) akan berangkat mengirimkan bantuan ke Kalsel, dari DPC Gepak Kuning Kota Samarinda, Gepak Kuning Bontang, Gepak Kuning Kutim, Gepak Kuning Kutai Kartanegara dan Gepak Kuning Kota Balikpapan. Semoga perjalanan ke Kalsel, lancar dan menjadi berkah bagi semua," beber Prof. 

Untuk pemberangkatan bantuan Gepak Kuning pada Rabu (20/1/2021), titik kumpul di halaman Bank Bukopin, Balikpapan Permai (BP), Prof akan melepas rombongan sekira pukul 16.00 Wita. 

"Rombongan Gepak Kuning yang ke Kalsel ada 12 mobil, 4 truk dan 3 pikap. Bantuan ada sembako dan berbagai kebutuhan lainnya para korban banjir di Kalsel," tegas Prof. (kk) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM