Januari 05, 2021

Meriahnya Syukuran Ulang Tahun ke-2 Ayra Mikayla Rahman

Syukuran ulang tahun ke-2 Ayra yang merupakan putri dari Abdul Rahman (ist/kk)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kebahagiaan dirasakan keluarga besar Abdul Rahman, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun anak keduanya, Ayra Mikayla Rahman. Ayra sapaan akrab Ayra Mikayla Rahman tepat lahir pada 4 Januari 2019. 

Dengan mengundang sanak famili, rekan-rekan ayra dan juga warga lingkungan sekitar perumahan,  syukuran ulang tahun ke-2 Ayra digelar pada Minggu (3/1/2021) di kediaman Abdul Rahman, Blok C2 nomor 26 Perumahan Griya Karang Joang Asri 2  Balikpapan Utara. 

Suasana ulang tahun ke-2 Ayra Mikayla Rahman yang dihadiri rekan-rekannya (ist/kk)

"Terima kasih untuk kehadiran semua, yang memberikan doa untuk putri saya, Ayra. Teriring doa dan harapan, agar Ayra panjang umur, selalu sehat dan menjadi anak yang berguna bagi sesama," ungkap Abdul Rahman didampingi istri dan keluarganya. 

Berbagai kado dari rekan-rekan Ayra yang datang dan memberikan ucapan selamat. Sebelum memotong kue ulang tahun, diawali doa yang dipimpin ulama setempat. Ruangan pun dihiasai dengan beberapa ornamen, termasuk balon yang menjadi kegemaran anak-anak. Suasana meriah, dan menjadi ajang silaturahim warga sekitar di perumahan tersebut. (kk)



 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM