Januari 03, 2021

Gepak Kuning Motori Oposisi Ormas Daerah

Siap Turun ke Jalan, Kawal Kebijakan Pemkot dan DPRD Balikpapan 

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum Gepak Kuning Kalimantan, Suriansyah alias Prof, kepada jajarannya maupun masyarakat luas, mengucapkan selamat tahun baru 2021, teriring doa dan harapan semoga mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Prof yang dikenal aktif memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat bawah ini, mulai menyiapkan program-program kerja Gepak Kuning di tahun 2021, selalu eksis dan berjuang untuk anggota maupun perjuangan masyarakat luas.  

Untuk lingkup Kota Balikpapan, Gepak Kuning menjadi motor bagi ormas daerah dengan barisan oposisi ormas  dalam mengawal semua kebijakan Pemkot Balikpapan dan DPRD Kota Balikpapan, periode 2021- 2024. 

"Gepak Kuning memotori oposisi ormas daerah. Gepak Kuning siap turun ke jalan, mengawal kebijakan Pemkot dan DPRD Kota Balikpapan selama periode ke depan yaitu 2021 - 2024," tegas Prof dalam rilisnya kepada media ini, Minggu (3/1/2024). 

"Kami kawal dan soroti bidang-bidang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil, seperti soal seragam sekolah, masalah banjir yang masih menjadi momok di Kota Balikpapan. Termasuk persoalan BPJS Kesehatan, mengenai KONI, KNPI dan masih banyak hal lainnya," tegas Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM