Januari 21, 2021

Bawa Bantuan, Ketum Gepak Kuning Lepas Rombongan ke Kalsel

Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah bersama anggotanya sebelum berangkat ke Kalsel

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sebagaimana dijadwalkan, bantuan Gepak Kuning Kaltim untuk korban banjir besar di Kalimantan Selatan (Kalsel), diberangkatkan pada Rabu (20/1/2021) malam. 

Rombongan Gepak Kuning Kaltim yang membawa bantuan, dilepas langsung Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof. Rombongan dilepas dari halaman Bank Bukopin, Balikpapan Permai (BP). 

Suriansyah (Prof) saat melepas rombongan ke Kalsel (ist/kk)

"Rombongan Gepak Kuning Kaltim yang membawa bantuan ke Kalsel, dilepas pukul 21.00 Wita. Rombongan terdiri DPC-DPC Gepak Kuning yang ada di Kalimantan Timur. Sebelumnya sudah berangkat DPC Gepak Kuning Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)," sebut Prof kepada media ini usai melepas rombongan ke Kalsel. 

"Niat mulia dan tulus, Gepak Kuning Kaltim ingin membantu saudara-saudara kita yang dilanda musibah banjir di Kalimantan Selatan," imbuh Prof yang menambahkan, ada 2 truk, 3 pikap dan 6 unit mobil pribadi yang berangkat ke Kalsel. 

Pantauan media ini,  anggota Gepak Kuning tampak antusias menjalankan misi bantuannya ke Kalsel. DPC Gepak Kuning Kota Samarinda, Gepak Kuning Bontang, Gepak Kuning Kutim, Gepak Kuning Kutai Kartanegara dan Gepak Kuning Kota Balikpapan, tampak mengikuti misi mulia tersebut. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM