Desember 15, 2020

Suyoso Nantra : Selamat Jalan Sobatku Puang Haji Azis

Abdul Azis saat bersama Suyoso Nantra  
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Keluarga besar Pemkot Balikpapan dan DPRD Kota Balikpapan, berduka atas meninggalnya Sekretaris DPRD Kota Balikpapan Ir Abdul Azis AM MM, Senin (14/12/2020). 

Puang Haji Azis akrab Ir Abdul Azis AM MM disapa, merupakan pribadi yang ramah, menunjukkan kinerja positif dalam setiap mengemban tugas-tugas dan pekerjaannya. 

Ucapan belasungkawa mengalir dari banyak pihak. Termasuk ucapan dukacita dari Suyoso Nantra SSos MM yang merupakan rekan satu alumni Puang Haji Azis saat menempuh pendidikan Strata 2 (S2) di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.  

"Innalillahi waainnaillahi rojiun, turut berduka atas berpulangnya Puang Haji Azis selaku Sekwan DPRD Kota Balikpapan. Semoga almarhum, diampuni semua kekilafannya dan diterima amal kebaikannya. Serta keluarga yang ditinggalkannya senantiasa tabah. Selamat jalan sobatku, pernah bersama saat menempuh S2 di Unsoed," kata Suyoso Nantra yang merupakan Kepala UPTD/PPRD Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser.

Abdul Azis saat bersama Abdulloh SSos dan Suyoso Nantra

"Kami juga atas nama keluarga besar kabarkaltim online, menyampaikan turut berduka sedalam-dalamnya. Beliau Puang Haji Azis, sosok yang hangat dan ramah dengan insan pers," imbuh Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim.  

Suyoso Nantra menambankan, Puang Haji Azis selama meniti karier sebagai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Balikpapan menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi. 

"Dedikasi Puang Haji Azis dalam melayani masyarakat selama menjadi ASN di lingkup Pemkot Balikpapan. Juga loyal terhadap pimpinan, nilai-nilai dan semangat seperti itu patut ditiru oleh para ASN muda. Selamat jalan sobatku," tutup Suyoso Nantra. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM