Desember 31, 2020

Suyoso Nantra : Selamat HUT ke-61 Kabupaten Paser

Semoga Makin Maju Pembangunan dan Meningkat SDM Paser  

Suyoso Nantra mengucapkan selamat HUT ke-61 Kabupaten Paser

PASER, KABARKALTIM.CO.ID- Kepala kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kaltim UPTD PPRD (Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah) Kabupaten Paser Suyoso Nantra SSos MM, ikut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Paser pada Selasa 29 Desember 2020 lalu.

Secara khusus, Suyoso Nantra yang sudah enam tahun mengenyam tugasnya di wilayah Kabupaten Paser, mengucapatkan dirgahayu ke-61 Kabupaten Paser, dengan harapan Kabupaten Paser makin maju pembangunannya, meningkat kesejahteraan masyarakatnya dan juga peningkatan sumber daya manusia (SDM)-nya.

Bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT ke-61 Kabupaten Paser yang digelar di halaman kantor Bupati Paser, yaitu Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi. Turut hadir upacara peringatan HUT ke-61 Paser, Wakil Bupati H Kaharuddin SE, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Dandim 0904 Letkol Czi Widya Wijanarko, Kajari Paser Mochamad Judhy, Sekda Paser Katsul Wijaya dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Termasuk Sultan Paser Aji Muhammad Jarnawi.

Kaharuddin menyerahkan bantuan ambulas dari PT Telkom untuk Yayasan Paser Peduli

HUT kali ini, dirayakan dengan sederhana karena di tengah pandemi Covid-19. Protokol kesehatan diterapkan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Selama saya bertugas di Kabupaten Paser, saya melihat, Paser terus bergerak maju. Ini menjadi harapan kita semua, Paser yang kaya akan sumber daya alamnya, juga diharapkan dikelola dengan baik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan warganya,” sebut Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim.

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi sendiri mengingatkan mengenai pentingnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam memajukan pembangunan daerah. 

"Saya hadir memberikan dukungan, kita saling kerjasama untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam membangun daerah," kata Wagub..

Wagub mengatakan dengan kualitas SDM yang baik, Kabupaten Paser akan maju dan berkembang sehingga pemerintah daerah dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. 

Wagub mengajak seluruh pihak untuk berjuang dalam menangani penyebaran Covid-19. Wagub juga mengapresiasi upaya Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi selama masa jabatannya dalam memajukan pembangunan daerah. (kk/net)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM