November 08, 2020

Suyoso Nantra Bantu Peralatan untuk Majelis Taklim Ar Rahman

Suyoso Nantra menyerahkan bantuan untuk Majelis Taklim Ar Raman

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Majelis Taklim Ar Rahman yang berlokasi di Kompleks Perumahan Griya Karang Joang Asri 2 Balikpapan Utara, mendapat bantuan 1 unit soundsystem wireless dari tokoh masyarakat Kota Balikpapan yang juga pembina Majelis Taklim Ar Rahman, Suyoso Nantra. Penyerahan bantuan dilakukan, Sabtu (7/11/2020) di kediaman Suyoso Nantra, Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara. 

Soundsystem yang nantinya digunakan sebagai alat pengeras suara untuk kegiatan pengajian dan lainnya ini, diserahkan Suyoso kepada Ketua Majelis Taklim Ar Rahman, Wawan dalam sebuah syukuran yang disaksikan pengurus Majelis Taklim Ar Rahman dan perwakilan warga. 

Suyoso Nantra mengatakan, bantuan 1 unit soundsystem yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian terhadap perkembangan kegiatan Islam di Balikpapan, khususnya kegiatan pengajian yang digelar pengurus Majelis Taklim Ar Rahman. 

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada kelompok pengajian Majelis Taklim Ar Rahman. Apalagi majelis taklim ini sedang giat-giatnya mengadakan pengajian dan pencerahan terhadap umat Muslim di lingkungan Km 11 Jalan Batu Ratna Balikpapan Utara," kata Suyoso yang juga penasehat kabarkaltim. 

Selain menggelar pengajian, tambah Suyoso, Majelis Taklim Ar Rahman ini tengah membangun sebuah musala, yang nantinya berkembang menjadi masjid. Pihaknya, jelas Suyoso, atas nama pembina Majelis Taklim Ar Rahman mengharapkan kepada masyarakat Balikpapan, khususnya warga di Km 11 Karang Joang untuk sama-sama berpartisipasi dan bergerak melangkah bersama, sehingga terwujud lingkungan yang beriman, dan bertaqwa kepada Allah SWT. 

"Kami berharap dengan keberadaan Majelis Taklim Ar Rahman ini masyarakat dapat dicerdaskan dengan keimanan. Kami sangat prihatin melihat lingkungan dan perkembangan yang semakin tidak menentu dalam menciptakan berketuhanan terhadap Allah SWT yang seharusnya menjadikan suri tauladan bagi kita untuk tetap menciptakan kader-kader bangsa yang beriman," tandasnya. 

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Ar Rahman, Wawan menyambut gembira bantuan yang diberikan tokoh masyarakat Balikpapan berupa soundsystem wireless guna mendukung kegiatan dakwah maupun pengajian yang digelar Majelis Taklim Ar Rahman. "Sebagai pengurus Majelis Taklim Ar Rahman kami sangat berterima kasih atas bantuan alat pengeras suara yang diberikan Bapak Suyoso Nantra. Bantuan ini jelas sangat membantu dan dapat mendukung aktivitas pengajian kami," kata Wawan. (*/rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM