November 02, 2020

Reses Anggota DPRD Kaltim H Baba : Bantu Pembangunan Musala Ar Rahman

H Baba (kaos merah) menyerap aspirasi masyarakat di Balikpapan Utara

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pengurus Majelis Taklim Ar Rahman yang bersekretariat di Perumahan Griya Karang Joang Asri 2, Minggu (1/11/2020) malam kedatangan tamu spesial. Suatu kebanggaan dan apresiasi tersendiri untuk para pengurus Majelis Taklim Ar Rahman, yang dikunjungi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, H Baba. 

Selain bersilaturahim, H Baba yang juga pengusaha sukses tersebut, memberikan bantuan kepada pengurus majelis taklim untuk pembangunan musala setempat. "Terima kasih untuk kepedulian dan bantuan dari H Baba untuk pembangunan musala Ar Rahman, sebesar Rp 6 juta. Kami para pengurus dan warga semua, mengucapkan banyak terima kasih," ungkap pengurus majelis taklim yang diketuai Wawan. 

H Baba memberikan bantuan untuk pembangunan musala Ar Rahman

Sebagai wakil rakyat khususnya daerah pemilihan (dapil) Kota Balikpapan, H Baba banyak menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya di DPRD Provinsi Kaltim. H Baba melakukan reses, turun langsung ke masyarakat. 

"Berbagai aspirasi yang diterima masyarakat, sudah kami serap. Insya Allah, kami perjuangkan untuk realisasinya," sebut H Baba. 

Salah satu aspirasi masyarakat di wilayah Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara, seperti perbaikan jalan utama yang melewati kawasan Perumahan Griya Karang Joang Asri 2. 

H Baba akan memperjuangkannya, untuk anggaran di DPRD Provinsi guna realisasi perbaikan jalan yang menghubungkan berbagai wilayah tersebut. (rahman)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM