Oktober 06, 2020

Suriansyah : Memilih Kolom Kosong Itu Keren!

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof) yang juga Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) pada pilkada Kota Balikpapan, tak henti mengampanyekan untuk kemenangan kolom kosong pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang. 

Berbagai argumen mengapa harus memilih kolom kosong, disampaikan. Termasuk jargon-jargon dalam kampanye simpatik. "Memilih kolom kosong itu keren. Ada berbagai kelebihan mengapa harus memilih kolom kosong," sebut Prof kepada media ini, Senin (5/10/2020) malam. 

Menurut Prof, beberapa kelebihan hingga harus memenangkan kolom kosong, yaitu murni suara dari rakyat, tidak membutuhkan pencitraan. Kolom kosong, juga tidak ada janji-janji manis belaka, taat protokol kesehatan dan tidak bagi-bagi proyek atau jabatan. 

"Dengan demikian, kemenangan kolom kosong maka akan bebas dari kepentingan elit politik, pelaksana tugas Walikota nantinya bebas dari kepentingan atau utang budi saat pilkada," urai Prof. 

Pihaknya optimis, kedewasaan masyarakat Kota Balikpapan dalam berdemokrasi, akan memahami perlunya memilih kolom kosong demi kebaikan bersama. "Kembali perlu menjadi catatan, jika kekuasaan tertinggi adalah di tangan rakyat. Jadi perlunya mengetahui dan memahami kemauan rakyat," tegas Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM