Oktober 03, 2020

Pilkada Balikpapan, Suriansyah : Buat Apa Golput kalau Ada Kolom Kosong

Suriansyah (Prof)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID  - Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) pilkada Kota Balikpapan, Suriansyah (Prof) bersama relawannya yang berjumlah mencapai 5.000 relawan, terus bergerak sosialisasi di masyarakat luas. 

Prof dan para relawannya, mengampanyekan agar memilih kolom kosong pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. "Ingat, selamatkan demokrasi di Kota Balikpapan. Pilih kolom kosong," seru Prof. 

"Buat apa golput, kalau ada kolom kosong. Jadi coblos kolom kosong, sembari kita semua awasi pilkada Kota Balikpapan," pesan Prof yang juga Ketua Umum Gepak Kuning. 

Pihaknya optimis, kolom kosong dengan dukungan luas masyarakat akan meraih kesuksesan. Cukup banyak alasan hingga perlunya memilih kolom kosong, seperti dengan kemenangan kolom kosong, tidak perlu adanya pengembalian cost politic, Kota Balikpapan nantinya dipimpin Plt Walikota yang akan bebas dari kepentingan atau bebas dari sandera kepentingan partai politik. 

"Demokrasi adalah dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat. Jadi rakyatlah yang berkuasa, parpol sejatinya harus peka dengan suara atau kemauan rakyat," kata Prof. 

"Mari kita tunjukkan, suara rakyat lah yang berkuasa. Rakyatlah yang menentukan kemenangan," tegas Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM