Oktober 16, 2020

NasDem Dukung KoKos, Suriansyah : Menambah Kekuatan dan Kian Solidnya Relawan

Ketum Gepak Kuning Surianyah (kedua dari kiri) usai mengikuti deklarasi dukungan KoKos

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Menjadi daya gedor dan menambah kekuatan untuk pemenangan kolom kosong (KoKos) pilkada Kota Balikpapan, dengan deklarasi DPD Partai NasDem Kota Balikpapan, Jumat (16/10/2020). 

Dengan demikian, sudah ada 3 partai politik (parpol) yang mendukung pemenangan Kokos pilkada Kota Balikpapan yaitu, Hanura, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai NasDem. 

"Inilah yang kita tunggu-tunggu, Partai NasDem Kota Balikpapan mengambil sikap, dengan mendukung pemenangan kolom kosong pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang," sebut Ketua Umum Gepak Kuning yang juga Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Balikpapan usai deklarasi. 

Prof juga diundang menghadiri deklarasi tersebut, menurutnya, dengan sikap politik NasDem Balikpapan itu, makin menambah semangat dan kian solidnya semua relawan pemenangan KoKos. 

"Benar, menambah semangat semua relawan pemenangan Kokos, jelas makin kuat. Kami optimis, bisa mencetak sejarah bagi Kota Balikpapan, selamat demokrasi dan wujudkan pilkada yang berkualitas," seru Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM