Oktober 02, 2020

Gepak Kuning Salurkan Bantuan Wastafel untuk Rumah Ibadah

Suriansyah : Aksi Nyata untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19

Penyaluran bantuan wastafel Gepak Kuning di Masjid Darussalam, Damai Balikpapan Kota

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) atau acap disebut Gepak Kuning, terus berjibaku dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Balikpapan.  Disebutkan Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof), pihaknya konsisten dalam pencegahan penyebaran Covid-19, hingga saat ini aksi-aksi sosial terus dilakukan Gepak Kuning bagi masyarakat luas.

"Hingga saat ini, kami terus melakukan aksi nyata bagi masyarakat. Pandemi Covid-19 ini, jangan dianggap sebelah mata. Kita harus bersama-sama, lakukan pencegahan penyebarannya, taati protokol kesehatan," ungkap Prof kepada kabarkaltim.co.id, Jumat (2/10/2020) siang. 

Suriansyah menyalurkan bantuan wastafel di Masjid Nurul Huda Karang Rejo

Lanjut Prof, pihaknya menyalurkan bantuan wastafel atau peralatan untuk cuci tangan ke beberapa rumah ibadah di Kota Balikpapan. Sebanyak 5 unit wastafel sudah disalurkan, seperti di Masjid Darussalam di Jl MT Haryono, Mufakat 1 Kelurahan Damai, Balikpapan Kota. "Di Masjid Darussalam kita salurkan 2 unit wastafel. Penyaluran berikutnya yaitu ke Masjid Nurul Huda di Karang Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah," imbuh Prof. 

"Penyaluran wastafel juga ke Masjid Nurul Hidayah di jalan Karang Jati. Dan juga ke Masjid Al Ikhlas di Kariangau Balikpapan Barat," kata Prof yang menegaskan, aksi-aksi sosial Gepak Kuning akan terus dilanjutkan. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM