September 29, 2020

Relawan KoKos hingga 5.000, Prof : Bekerja Maksimal secara Door to Door

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Koordinator Relawan Jaringan Kotak Kosong (JKK) pada pilkada Kota Balikpapan, Suriansyah (Prof) bersama segenap relawannya, terus melakukan kampanye simpatik, untuk memenangkan kotak/kolom kosong pada pelaksanaan pilkada Kota Balikpapan, 9  Desember 2020 mendatang. 

"Saya mengimbau kepada seluruh relawan KoKos" yang ada di Kota Balikpapan, termasuk para pendukung semua kotak kosong, untuk kita terus bergerak. Selamatkan demokrasi di Kota Balikpapan," seru Prof, Senin (28/9/2020) malam.  

"Sekarang anggota relawan KoKos se-Kota Balikpapan berjumlah mencapai 5.000 relawan. Mari bekerja lah semaksimal mungkin. Termasuk memantau kegiatan oknum-oknum tertentu yang memasuki wilayah perkampungan penduduk terutama di lingkungan-lingkungan RT. Dan kita juga harus sosialisasikan mengenai Kolom Kosong secara door to door atau dari lingkungan RT yang satu ke lingkungan RT lainnya," imbuh dia.  

Prof juga menyampaikan masukannya kepada penyelanggara pilkada, yaitu KPU, termasuk masukan untuk Bawaslu Kota Balikpapan, agar kedua lembaga tersebut bertugas senetral mungkin. 

"Kepada KPU dan Bawaslu, agar senetral mungkin. Lancar atau tidak lancarnya pilkada tahun 2020 di Kota Balikpapan, juga tak lepas dari kedua lembaga itu," tutup Prof. (kk) 

Baca Juga :

1 komentar:

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM