Agustus 08, 2020

Inilah Resepsi Pernikahan Putri Pertama Suyoso Nantra - Samuntri

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Momen penuh kebahagiaan, kenangan dan sejarah yang tak akan pernah terlupakan, akad nikah dan resepsi pernikahan putri pertama Suyoso Nantra SSos MM- Ny Samuntri, Nur Israq Migrajdiah dengan Sugianto M yang  merupakan putri ketiga Mustafah-Ny Sapina. 

Akad nikad berlangsung Sabtu (8/8/2020) pukul 08.00 Wita di Masjid Tarbiyah Gunung Kawi, Balikpapan Tengah. Sementara resepsi pernikahan dilansungkan di kediaman Suyoso Nantra di Gang Pelita RT 10 Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah mulai pukul 11.00 Wita. 

Banyak tamu dan undangan yang menghadiri acara tersebut, termasuk para pejabat baik di lingkup Pemprov Kalimantan Timur maupun Pemkot Balikpapan. Suyoso Nantra merupakan tokoh masyarakat, penasehat jaringan media online kabargroup dan juga pejabat di lingkup Pemprov Kaltim tepatnya Kepala UPTD/PPRD Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser. 

Sementara putri pertama yang acap disapa Nur, merupakan aparatur sipil negara (ASN) bidang kesehatan di Kota Balikpapan. "Dengan rasa haru dan ucapan syukur kepada Allah SWT, semua pihak yang mendoakan, alhamdulillah semua berjalan baik mulai dari akad nikah dan resepsi pernikahan putri pertama kami, Nur Israq Migrajdiah. Sekali lagi, terima kasih doanya dari semua pihak," ungkap Suyoso Nantra dan istrinya Samuntri. 

"Semoga pasangan ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Berbahagia lahir dan batin," doa Suyoso Nantra.  

Selain para pejabat, tokoh-tokoh masyarakat dan kolega maupun rekan sejawat kedua mempelai dan segenap keluarga besar Suyoso Nantra yang menghadiri, insan pers di Kota Balikapan maupun Kaltim umumnya, juga ikut menghadiri. Mewakili segenap jajaran kabargroup, Tomo Widodo, mengucapkan selamat kepada kedua mempelai berdua dan keluarga besar Suyoso Nantra, semoga menjadi pasangan yang berbahagia, Nur-Sugianto.

"Pak Suyoso Nantra adalah sosok orangtua bagi kami semua. Sosok berjiwa sosial, hangat dan peduli pada sesama. Bagi kalangan pers, Pak Suyoso Nantra sangat dekat. Selamat untuk pernikahan putri pertama Pak Suyoso, Nur-Sugianto. Semoga berbahagia selamanya," harap Tomo Widodo. (kk) 


 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM