Juli 04, 2020

Cegah Cluster Baru, Inilah Permintaan Ketum Gepak Kuning untuk Gugus Tugas


 
Suriansyah (Prof)
Assalamu'allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Suriansyah (Prof) sebagai Ketua Umum Gepak Kuning Kalimantan Timur, berharap ke Walikota sebagai Ketua Gugus Tugas Kota Balikpapan, harus tegas untuk menangani pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Karena pandemi Covid-19 di Kota Balikpapan bertambah terus dan bisa timbul cluster baru lagi. Cegah dan tindak orang-orang yang dengan sengaja mengumpul massa dengan jumlah yang banyak, karena sudah melanggar aturan yang sudah dikeluarkan Pemerintah Daerah.

Kalau mau menolak RUU HIP, serahkan saja petisi yang sudah ditandatangani oleh tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Ketua-ketua Ormas yang ada di Kota Balikpapan ke kepemerintah daerah atau DPRD sebagai perwakilan masyarakat Kota Balikpapan.

Alangkah bijaknya kita berdiam diri di rumah saja dan kita saling menghargai orang-orang yang berada di rumah, daripada kita turun ke jalan yang bisa menimbulkan pandemi Covid-19 cluster baru lagi. Wassalamu'allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.  (*)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM