April 17, 2020

SKK Migas Kalsul Salurkan Bantuan untuk Wartawan di Balikpapan

Dukungan penanggulangan Covid-19 dari SKK Migas Kalsul-KKKS kepada awak media di Balikpapan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - SKK Migas perwakilan Kalimantan Sulawesi (Kalsul) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS), menunjukkan kepedulian terhadap insan pers di Kota Balikpapan. Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, awak media juga berjibaku menyajikan informasi yang akurat, meneruskan imbauan atau anjuran pemerintah kepada masyarakat, untuk gotong royong dalam mencegah dan melawan Covid-19. 

Bentuk kepedulian ditunjukkan melalui program 'Hulu Migas Peduli', dukungan penanggulangan Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa masker, hand sanitizer, vitamin dan juga beras. Penyerahan bantuan dilakukan Jumat (17/4/2020) siang di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Balikpapan. 

Bantuan disampaikan staf Humas SKK Migas Kalsul, Danang Agung, yang diterima jajaran pengurus PWI Kota Balikpapan. "Ini bentuk kepedulian SKK Migas Kalsul bersama KKKS, karena awak media juga berperan dalam pencegahan Covid-19, melalui informasi yang disajikan kepada masyarakat. Wartawan juga membutuhkan alat pelindung diri, ada masker, hand sanitizer, vitamin dan termasuk beras yang kami sampaikan," sebut Danang Agung.  

"Bukan dilihat besar kecilnya, namun partisipasi bersama, semangat gotong royong bersama dalam mencegah dan melawan wabah Corona. Dan semoga insan pers di Kota Balikpapan, selalu sehat dan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," imbuh Danang Agnug yang juga mantan wartawan ini. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM