April 22, 2020

Relawan Koni Balikpapan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Dari sudut kota ke sudut kota lainnya, relawan Koni Balikpapan melakukan penyemprotan desinfektan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Semua elemen masyarakat Kota Balikpapan, bahu membahu dalam kebersamaan dan kegotongroyongan, mencegah dan melawan Covid-19. Dari aparat TNI dan Polri, semua jajaran Pemkot Balikpapan, para relawan di tingkat RT hingga kelurahan, ormas maupun berbagai elemen lainnya, menunjukkan perannya demi menangani wabah Covid-19, termasuk meminimalisir dampak sosialnya.

Tak ketinggalan pula relawan Koni Kota Balikpapan, aktif dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19. Sudah berjalan beberapa hari, relawan Koni Balikpapan berkeliling dari sudut kota ke sudut kota lainnya, melakukan penyemprotan desinfektan. 
Ketua relawan Koni Balikpapan M Salahudin turun langsung melakukan penyemprotan
"Kami turun di semua sudut Kota Balikpapan. Lingkungan demi lingkungan warga, disemprot desinfektan. Termasuk masjid , musala dan berbagai tempat lainnya," sebut Ketua Relawan Koni Balikpapan, M Salahuddin kepada kabarkaltim, Selasa (21/4/2020). 

"Tim relawan yang turun enam orang dan satu armada mobil pikap. Mobil pikap berisi air tandon 1.200 liter. Kami dibantu teman-teman Koni Balikpapan dan staf maupun pengurus cabor. Termasuk rumah-rumah dinas perwira TNI Kodam VI/Mulawarman dan rumah-rumah dinas perwira Polri Polda Kaltim, juga kami semprot," tegas Salahuddin. (*/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM